Merekam layar iPhone dengan suara? Berikut langkah-langkahnya

Merekam layar iPhone dengan suara? Berikut langkah-langkahnya

Merekam layar iPhone dengan suara? Berikut langkah-langkahnya

Merekam layar iPhone Anda dengan suara dapat dilakukan hanya dengan satu ketuk. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda bisa melakukannya.

Jika Anda kesulitan merekam suara bersamaan dengan layar iPhone Anda, kami memiliki kabar baik untuk Anda. Meskipun ada banyak cara untuk merekam baik layar maupun suara bersamaan (menggunakan ponsel kedua, menambahkan suara nanti, dll), cara paling nyaman adalah menggunakan opsi bawaan yang disediakan oleh Apple. Dan yang dibutuhkan hanyalah satu ketukan.

{getToc} $title={Table of Contents}

Cara merekam layar iPhone dengan suara

Entah itu untuk video tutorial yang ingin Anda gunakan di saluran YouTube pribadi Anda atau untuk video yang ingin Anda kirimkan kepada teman atau keluarga untuk memberi tahu mereka tentang fitur tertentu dari iPhone, merekam layar adalah alat yang sangat baik yang selalu dapat Andaandalkan. Dan bagian terbaiknya adalah bahwa ia memiliki opsi yang memungkinkan Anda merekam suara juga.


Untuk melakukannya, cukup buka pusat kontrol di iPhone Anda. Cara tercepat untuk mencapai pusat kontrol adalah dengan menggeser ke bawah dari tepi atas ponsel. Sekarang, temukan tombol perekam kecil yang berada di bagian bawah kanan secara default, tepat di sebelah aplikasi Pengenalan Musik.

Tahan ikon aplikasi perekaman layar selama beberapa detik dan menu lain akan muncul. Temukan tombol "Mikrofon" yang akan ditampilkan dalam menu ini. Ketuk tombol ini sehingga menunjukkan "Mikrofon aktif".

Itu saja! Sekarang, saat Anda merekam layar iPhone Anda, itu akan menangkap suara juga. Jika Anda ingin mematikan opsi suara, Anda dapat melakukannya dengan kembali ke menu aplikasi perekaman layar dan mengetuk tombol Mikrofon sekali lagi.

Tentang iPhone 15

Secara terkait, Apple memperkenalkan iPhone 15 pada 12 September 2023, selama acara Wonderlust-nya. Empat model iPhone, yaitu iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max, diluncurkan secara global selama acara tersebut. Mulai dari pengisian daya USB Type-C hingga poni Dynamic Island pada semua model, ada beberapa peningkatan yang diumumkan untuk iPhone terbaru. Selain iPhone, Apple Watch Series 9 dan Apple Watch Ultra 2 juga diumumkan.

Berbicara khusus tentang iPhone 15 standar, ia dilengkapi dengan layar 6,1 inci dan memiliki lima pilihan warna - pink, kuning, hijau, biru, dan hitam. Untuk iPhone 15, Apple mempertahankan desain yang sama dengan iPhone 14 dan model sebelumnya kali ini juga. Namun, alih-alih poni biasa, pengguna mendapatkan poni Dynamic Island, yang merupakan tren dengan model iPhone 14 Pro tahun lalu.


Ada beberapa peningkatan besar di departemen kamera karena ada sensor kamera utama 48 megapiksel yang ditingkatkan kali ini. Untuk mengingat, iPhone 14 memiliki sistem kamera ganda 12 megapiksel. Oleh karena itu, dibandingkan dengan itu, iPhone 15 telah menerima peningkatan besar dan menjanjikan fotografi cahaya rendah dan potret yang lebih baik. Dalam hal baterai, raksasa teknologi tersebut mengatakan dalam acara bahwa iPhone 15 dilengkapi dengan "daya tahan baterai sepanjang hari".

Prosesor juga mendapat peningkatan karena iPhone 15 ditenagai oleh prosesor bionik A16 buatan Apple. Tahun lalu, Apple menggunakan chipset bionik A15 di iPhone 14 dan iPhone 14 Plus sementara model Pro mendapatkan chip A16 yang lebih cepat dan lebih baik.

Dengan iPhone 15, Apple juga beralih untuk menyediakan port pengisian USB Type C dalam perangkatnya. Apple sepenuhnya mengucapkan selamat tinggal pada port lightning dengan perubahan ini dan merangkul pengisian USB Type C yang lebih umum digunakan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama